Maulana

Puisi Matematika

SAYANGKU

Cintaku padamu bagaikan Integral yang terus meningkat setiap detiknya
Sayangku padamu bagaikan Sudut pada Segi Empat yang sama besar di setiap waktunya
Cintaku padamu tak akan terhitung bagaikan Bilangan Tak Terhinngga
Sayangku padamu bulat seperti Lingkaran yang berpusat di satu titik

Aku akan terus mencoba Mensubtitusikan perasaan cintaku padamu
Sehingga variable X yang selalu aku cari kini bisa kutemukan
Agar Vektor hidupku tearah dengan baik jika bersamamu
Supaya aku tidak seperti terkurung seperti Angka dalam Akarnya

Tanpamu aku seperti angka Nol yang tidak ada nilainya
Dan aku ingin kamu menjadi angka 1 dalam hidupku
Tanpamu aku seperti bilangan Irasional yang tidak bisa didefinisikan
Karna itu aku ingin kehadiranmu bisa merubahku ke dalam bentuk Kuadrat Sempurna



By:Maulana







Puisi Matematika Puisi Matematika Reviewed by Maulana on 20.49.00 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.